Kamis, 03 Januari 2019

LALALALALALA....

Menghadapi kegabutan hari ini, hehe.. gw akan mulai ngeblog lagi setelah beberapa tahun lalu gw anggurin..haha..
pakabar semuanya? semoga baik-baik saja ya.. kalau yang sedang sakit semoga disegerakan sembuh. aamiin..
pakabar gw?? bisa dibilang baik-baik saja tapi bisa juga di bilang sakit. bukan sakit badan sih.. tapi lebih ke perasaan cuy.. hati ini terluka.. bukan juga karena cinta ya cuy.. tapi karena apa ya.. haha..
status gw sekarang sudah gak single lagi cuy, gw udah jadi istri orang. suami gw ternyata anak kampus yang sama cuma beda jurusan doang.
dan yang lebih bikin bahagia lagi sekarang status gw ibu anak satu. dari anak yang cantik dan pintar sempurna menurut gw. tp kl udah keluar ogoan nya masyaAllah.. tapi tetap bersyukur diberikan anak dari yang tadinya udah di vonis ga bisa punya anak sama salah satu dokter di daerah Bantar Kemang sana. parah kan ya cuy..
suasana di kantor.. malayezzz.. sangat amat malayess.. sangat gak harmonis dan gak enak aja suasana nya.. sebenernya gw pengen banget .....ya. tapi gmn ya namanya kebutuhan.. hehe..
jadi ya mau gak mau.. siap gak siap gw kudu terima aja konsekuensinya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar